Searching...
Minggu, 16 Februari 2014

Harga Tang Ampere Murah Dan Bekualitas

Harga Tang Ampere Murah,tang ampere Bekualitas, harga klem meter, jual clamp meter

Harga Tang Ampere Murah Dan Bekualitas, tang ampere yang murah memang ada, namun jarang yang memiliki kualitas baik. tang amper (klem meter) / clamp meter yang memiliki predikat baik ialah seperti keluaran FLUKE, HIOKI, KYORITSU, AGILENT, SANWA, dan EXTECH. pada kesempatan kali ini kita akan memaparkan spesifikasi spesifikasi serta Harga Tang Ampere Murah Dan Bekualitas.

Pertama mari kita kenali terlebih dahulu apa itu tang ampere / clamp meter?.

Tang ampere (klem meter / clamp meter) adalah tester listrik yang menggabungkan multimeter digital dasar dengan sensor arus . Klem mengukur arus . Probe mengukur tegangan . Memiliki berengsel " penjepit " rahang diintegrasikan ke dalam meteran listrik memungkinkan pengguna untuk hanya menjepit di sekitar kawat , kabel dan konduktor lainnya pada setiap titik dalam sistem listrik dan mengukur saat ini , tanpa melepaskannya .

Apa meter penjepit mengukur ?

Yang dapat di uji : arus AC , AC dan DC tegangan , resistansi , kontinuitas , dan , dengan beberapa model , arus DC , kapasitansi , suhu , frekuensi dan lebih
Biasanya mengukur kepada kesepuluh terdekat dari unit ( bukan mili - unit Anda temukan di full- fungsi multimeter ) , membuat mereka sempurna untuk pekerjaan listrik

Siapa yang tang ampere / clamp meter?

  • Teknisi pemeliharaan industri
  • kontrol teknisi
  • Listrik - di-rumah dan kontraktor
  • Fasilitas , pemeliharaan bangunan dan HVAC teknisi
  • organisasi pelayanan

Apa yang mereka digunakan pada ?

  • industri peralatan
  • kontrol industri
  • listrik sistem
  • Komersial / HVAC industri

Apa yang mereka menggunakannya untuk ?

  • layanan : Perbaikan sistem yang ada pada dasar yang dibutuhkan .
  • Instalasi : Memecahkan masalah instalasi, melakukan tes rangkaian final dan mengawasi listrik magang ketika menginstal peralatan listrik .
  • Pemeliharaan: Pertunjukan dijadwalkan dan pemeliharaan preventif pada sistem elektro-mekanis .

Mengapa menggunakan meteran penjepit ?


Situasi industri sering panggilan untuk pengukuran simultan sebagai bagian dari pemecahan masalah , sehingga banyak dari para pengguna membawa dua meter : satu untuk mengukur arus listrik dan satu untuk mengukur tegangan . Untuk listrik , meter penjepit adalah alat diagnostik yang cepat dan serbaguna untuk mencari tahu mengapa sistem listrik atau peralatan tidak beroperasi dengan benar .

Apa yang dimaksud aliran masuk ?

Mesin besar sering membutuhkan gelombang besar listrik untuk memulai - listrik harus memastikan seluruh sistem dapat mendukung bahwa gelombang besar sesekali permintaan . Gelombang itu disebut aliran masuk dan hal itu menyebabkan masalah selain hanya secara keseluruhan pasokan . Klem kebetulan menggunakan teknologi eksklusif untuk menyaring listrik " kebisingan " dan menangkap saat mulai persis seperti perlindungan sirkuit melihatnya .

Apa yang berbeda tentang tang ampere baru ?

Kumparan fleksibel dan rentang pengukuran diperpanjang membantu memecahkan masalah- masalah umum : Lemari ketat dan kabel paket yang membuat sulit untuk menggunakan penjepit meteran biasa. Besar atau canggung konduktor penjepit meteran biasa tidak bisa mendapatkan sekitar untuk mengukur . Membutuhkan bantuan rekan kerja untuk mendapatkan pengukuran . Ingin mengukur lebih dari 1.000 ampli AC. setelah kita membahas kegunaan dari tang ampre kini mari kita teliti perbandingannya disini " Harga Tang Ampere Murah Dan Bekualitas "

0 komentar:

Posting Komentar